Daftar Alamat Daycare Jakarta Pusat

Mempunyai seorang anak merupakan anugrah untuk setiap orangtua terutama untuk bunda. Dizaman serba modern seperti saat ini perkembangan anak serta pendidikan sudah sangat cepat. Hal ini sangat sering kita jumpai saat kita sedang berjalan di mall kota-kota besar, beberapa anak ataupun balita yang usianya belum sampai 1 tahun tetapi sudah mulai berjalan-jalan walaupun masih pelan juga terpatah-patah. Zaman dahulu bayi usia 1,5 tahun sampai dengan 2 tahun baru mulai berjalan merupakan hal yang wajar.

daycare jakarta pusat


Sebagai seorang ibu yg mempunyai karir tentunya memiliki anak bayi yg baru lahir adalah hal yg dilematis. Disisi lain mereka ingin merawatnya dengan penuh kasih sayang tetapi dilain hal mereka juga harus tetap bekerja demi membantu ekonomi keluarga.

Berbagai macam carapun dilakukan oleh bunda demi membahagiakan anak mereka. Dimulai dari mencari layanan jasa babysitter ataupun asisten rumah tangga untuk merawat dan menjaga anak ataupun menitipkan si kecil kepada kakek dan neneknya, sehingga mereka dapat lebih aman serta terpercaya tanpa ada rasa khawatir.

Merawat dan menjaga anak merupakan kewajiban paling utama sebagai orangtua. Tetapi, kehidupan orangtua modern yg super sibuk khususnya di kota-kota besar seperti Surabaya dan Jakarta, harus pintar-pintar dalam memilih program kebutuhan untuk si kecil. Dan yang paling populer sekarang ini ialah mencari tempat penitipan anak atau yg lebih dikenal dengan sebutan baby daycare. Disinilah akan kita bagikan informasi mengenai Daftar Alamat Daycare di Jakarta Pusat.

Daftar Alamat Baby Daycare Murah & Terbaik di Jakarta Pusat

1. TPA Harapan Ibu (Tempat Penitipan Anak)
    Alamat: Jl. Salemba Raya No. 28 Departemen Sosial, Jakarta Pusat (Telp: 021-3103591)

2. Bintang Waktu Islamic Daycare & Preschool
    Alamat: Jl. Cempaka Putih Tengah 27 no 42, Jakarta Pusat 10510 (Telp: 021-4241586)

Kebanyakan semua daycare di Jakarta Pusat dibuka pada hari kerja mulai dari Senin sampai dengan Jumat mulai pukul 7 pagi sampai jam 6 sore. Memang waktu yg tepat ketika orangtua akan berangkat kekantor kemudian dijemput kembali saat pulang kerja. Trend baby daycare memang sedang banyak dan menjamur dikalangan orangtua yang super sibuk dan modern di kota-kota besar. Apalagi pelayanan yang diberikan sudah sangat lengkap, datang masih lelap tidur, pulang sudah mandi, bersih, dan wangi.

Baca Juga : Daftar Alamat Child Care Jakarta Pusat

Nah itulah beberapa informasi mengenai daftar alamat baby daycare di Jakarta pusat semoga dapat membantu para orang tua dalam mencari dan memilih daycare terbaik yang cocok untuk buah hati tercinta.


Tags Pencarian :
- tempat penitipan anak di jakarta pusat
- lovely sunshine daycare jakarta kota jakarta pusat daerah khusus ibukota jakarta
- daycare jakarta pusat 2018
- harga daycare jakarta
- bintang waktu kota jakarta pusat, daerah khusus ibukota jakarta
- high reach daycare
- day care paradise baby south jakarta city jakarta
- lovely sunshine daycare biaya
SHARE

Jasa Foto

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

Video Paling Banyak Di Tonton